• Selamat Datang di Website Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat

DISTPH Kalbar Raih Juara Pertama Lomba Parade Kebaya Semarak Hari Kartini

juara 1 lomba parade kebaya

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menggelar peringatan Hari Kartini yang di adakan di halaman Pendopo Gubernur Jumat 19 April 2024, Kegiatan perlombaan yang dibuka langsung oleh Penjabat Gubernur Kalbar ini berjalan sangat meriah dan diikuti oleh seluruh OPD Pemprov Kalbar, Bank Indonesia, Bank Kalbar dan Instansi vertikal lainnya. Kegiatan perlombaan yang digelar dalam rangka mengenang jasa-jasa perjuangan RA. Kartini ini antara lain: Lomba Parade Kebaya, Lomba Yel-yel, Lomba memasak mie tiaw goreng dan lomba suporter paling meriah sangat menarik minat para penonton yang hadir. 

Dalam rangka turut memeriahkan kegiatan ini, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikutura Provinsi Kalimantan Barat juga turut andil dalam beberapa kegiatan lomba antara lain lomba memasak mie tiaw goreng khusus para Kepala OPD yang diikuti langsung oleh Kepala Dinas Ir. Florentinus Anum, M.Si. Tampak dalam lomba memasak ini Kepala Dinas dengan semangat meracik bumbu-bumbu dan juga menghias sendiri mie tiaw goreng yang sudah selesai dimasak. Para suporter yang hadir juga tak henti-hentinya meneriakan yel-yel sehingga suasana lomba semakin heboh.

Dalam lomba parade kebaya yang diikuti oleh 45 peserta, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura yang tampil dengan nomor urut 26 tampil begitu kompak dan juga memukau hati para dewan juri. Sehingga diakhir acara peringatan Hari Kartini ini diumumkanlah bahwa Tim parade kebaya Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura tampil sebagai juara pertama mengalahkan Rumah Sakit Sudarso di posisi kedua dan Inspektorat Provinsi Kalbar di posisi ketiga.

Berikut hasil lomba dan para Juaranya

Lomba Suporter

juara 1 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

juara 2 Inspektorat Provinsi Kalbar

juara 3 Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman

Lomba Yel-yel

juara 1 Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalbar

juara 2 Biro Pemerintahan Setda Kalbar

juara 3 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Lomba Masak Mie Tiaw Goreng

juara 1 RSUD Sudarso

juara 2 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

juara 3 Inspektorat Kalbar

Parade Kebaya

juara 1 Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura

juara 2 RSUD Sudarso

juara 3 Inspektorat Kalbar

Adapun tema yang diangkat pada Peringatan Hari Kartini Tahun 2024 kali ini yaitu "Dengan Semangat Perubahan R.A Kartini, Perempuan Kalimantan Barat Turut Serta Mewujudkan Generasi Emas Indonesia 2045"

(ERWANSYAH)

Tags: 

Share

Government Public Relations

Facebook Fanspage

Youtube Channel

Please configure this section in the admin page

Visitor

Login anggota